12 February 2015

INDAHNYA GUA PANCUR


SEDIKIT KEINDAHAN GUA PANCUR


Batuan petak sawah yang menjadi primadona di GUA pancur


Batuan petak sawah yang dipisahkan oleh sebuah lubang dan juga cekungan untuk menyimpan air yang disebut gour


Keunikan batuan di dalam gua pancur " mohon maaf " seperti kemaluan seorang laki - laki keajaiban sang pencipta


Salah satu tour guide gua pancur mas rifan yang menunjukkan perutnya dan menyamakannya dengan batu semar hehehe


Batuan petak sawah yang kedua dan tidak kalah indahnya dengan yang pertama



Stalaktit yang sangat indah jika dilihat dari dalam gua menyerupai sebuah sayap



mulut gua indahnya bukan main terlihat stalaktit berjejer rapi dan juga air begitu tenang serta jernih


Cahaya dari surga yang berasal dari mulut gua dan hanya bisa dilihat dari dalam gua


Batuan border atau air terjun kecil didalam gua

0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites