05 November 2014

PERHATIAN PEMERINTAH KABUPATEN PATI TERHADAP " GUA PANCUR "

        
PERHATIAN PEMERINTAH KABUPATEN PATI TERHADAP  " GUA PANCUR "

        


        Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kepada ALLAH S.W.T yang telah memberikan semuanya. Ini lah kepedulian Gasong community terhadap keberlangsungan wisata alam GUA PANCUR, usaha yang kami lakukan dalam proses kemajuan GUA PANCUR sudah mulai di  respon oleh pemerintahan Kab Pati. Hal itu bisa dilihat dalam gambar di bawah ini :

 Prosesi penyerahan rompi oleh Pak Sigit Hartoko kapada Bapak Suyitno selaku penaseahat Gasong Community, rompi ini merupakan peralatan yang akan digunakan untuk susur GUA PANCUR.





Semoga saja dengan adanya perhatian pemerintah GUA PANCUR bisa bertambah maju dan dapat dikenal tidak hanya di indonesia saja tapi luar negeri juga.

0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites