04 February 2016

PENGEMBANGAN TERUS DILAKUKAN


WISATA ALAM


Bidik pengembangan wisata alam, judul itulah yang dimuat didalam koran menyangkut tentang wisata alam gua pancur. setelah satu tahun terakhir ini, perkembangan wisata alam gua pancur sedikit demi sedikit mulai menampakkan hasilnya, pemeriintah mulai ikut memperhatikan wisata yang selama ini menjadi buah bibir berbagaia kalangan masyarakat. hampir satu tahun ini perkembangan gus pancur cukup pesat, penataan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung di tata sedemikian rupa.


menambah kenyamanan bagi pengunjung. selain beragam fasilitas, hal yang ditawarkan di gua pancur adalah susur guanya. gua pancur yang memiliki panjang sekitar 827 meter menyimpan sejuta keindahan didalamnya. berbagai bentuk batuan, berbagai jenis binatang endemik tinggal di dalamnya. hampir selruruh gua di isi oleh air sehingga kalo masuk kedalam gua harus siap2 untuk basah. dengan tour guide yang berpengalaman pengunjung akan merasa aman saat menyusuri gua pancur.

0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites