07 February 2016

liburan imlek di GUA PANCUR

Libur panjang bertepatan dengan tahun baru imlek, dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar karesidenan pati untuk liburan melepas penat. Gua pancur menjadi pilihan andalan bagi sebagian besar masyarakat sekitar kabupaten pati, sebagai tujuan untuk berlibur. berada dilereng gunung kendeng gua pancur menawarkan kesejukan dan juga pemandangan yang eksotis. masyarakat dari berbagai kalangan berbondong bondong menuju ke gua pancur. 


deretan kendaraan dari para pengunjung tertata rapi, lalu lalang orang juga terlihat disana. 

selain menawarkan kenyaman di bagian luarnya, gua pancur juga menawarkan keindahan di dalamnya juga,  apalagi dimusim penghujan seperti ini yang biasanya ketinggian air di dalam gua akan meningkat, mencapai se dada orang dewasa.






0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites