16 September 2014

WISATA ALAM " GUA PANCUR "

WISATA ALAM " GUA PANCUR "

        Gua pancur merupakan salah satu wisata alam yang terdapat di kabbupaten pati, dan satu - satunya wisata yang menawarkan penjelejahan gua, Gua pancur ini terletak di desa jimbaran dukuh gasong kecamatan kayen.
           
Gua Pancur Adalah Sebuah gua besar dan panjang yang di dalamnya diairi air setinggi orang dewasa. Panjangnya mencapai belasan kilometer, namun yang bisa dijelajahi dengan alat seadanya hanyalah berkisar kurang dari satu km. Lebih tepatnya 738 meter,  pemandangan alami dalam gua yang terdiri dari bebatuan alami sangatlah memikat, selain itu terdapat juga sumber mata air hangat di dalam gua pancur ini.


    Penelusuran oleh pemuda gasong dan juga wartawan


    Foto depan dari " GUA PANCUR "



     Keindahan di dalam " GUA PANCUR "

 


0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites