03 November 2018

ASIKNYA SUSUR GUA

GUA PANCUR

Gua Pancur menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pati yang memiliki banyak pengunjung. sejak dibuka kembali pada tahun 2014, semakin hari Kunjungan wisatawan semakin meningkat. Tahun 2018 dilakukan beberapa perbaikan di area sekitar Gua Pancur, tentu saja tujuannya adalah membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama di Gua Pancur.

Tidak hanya perbaikan di bagian area wisata saja, sekarang dengan semakin diminatinya Caving atau susur Goa Pancur, pengelola dari Pokdarwis membuat paket susur Goa yang di tawarkan.
Paket susur Goa Pancur :

1. Paket Pemula 300 meter
Rp. 75.000 @
Include: Tour guide(caving Guide, Peralatan{Helm, sepatu, pelampung, senter, coffe break}
2. Paket menengah 500 meter
Rp. 90.000 @
Include: Tour guide(caving Guide, Peralatan{Helm, sepatu, pelampung, senter, coffe break} souvenir
3. Paket Tour Full 700-800 meter
Rp. 110.000 @
Include: Tour guide(caving Guide, Peralatan{Helm, sepatu, pelampung, senter, coffe break} souvenir&bandana
4. Paket ekspedisi Full Gua Pancur
Rp. 150.000 @
Include: Tour guide(caving Guide, Peralatan{Helm, sepatu, pelampung, senter, coffe break,Makan 1x} souvenir&bandana

*Belum termasuk pakaian ganti(Kolor, celana dll)*

Nah kalian bisa lihat nih keindahan  Gua Pancur secara sekilas dari video ini,
berikut Link : shttps://www.youtube.com/watch?v=rgBMJjF2UZc&t=2s




0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites