31 January 2016

TERAPI IKAN DI GUA PANCUR


                           Halo sobat semua kali ini saya akan membahas terapi kesehatan yang mungkin banyak pengunjung yang belum mengetahuinya, terapi ini ada di gua pancur lho dan gratis. Terapi ikan di gua pancur pasti banyak pengunjung yang belum tau soal hal ini, gua pancur selain dihuni oleh berbagai jenis kelalawar juga di tinggali oleh ikan ikan kecil dan banyak. ikan ini mungkin sebagian masyarakat di sebut sebagai ikan wader, akan tetapi mungkin ikan yang ada di gua pancur ini masuk kedalam jenis ikan yang bernama chin - chin( atau masuk ke dalam jenis ikan garra rua ). belum ada penelitian yang membuktikan jenis ikan apa yang ada di gua pancur. akan tetapi ikan di gua pancur ini bisa di gunakan untuk terapi. pernah saya sendiri mencoba beberapa kali, saya masukkan kaki saya ke dalam air di dalam gua sambil duduk, selang beberapa saat terasa di kaki saya ada yang menggit, mulanya saya agak kaget tapi lama kelamaan rasanya enak juga. untuk bisa mendapat terapi ikan ini keadaan air di gua harus tenang agar ikan mau berkumpul unntuk memakan kulit mati yang menempel di kulit kaki kita. banyak manfaat yang di dapat seperti kaki mati dikulit menjadi hilang dan kaki menjadi mulus, menghilangkan stress karena saat terapi ikan memberikan rasa nyaman dan tentu kaki menjadi sehat . jika anda berminat untuk terapi secara alami monggo datang ke gua pancur.



0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites