30 August 2015

"KUNJUNGAN DUTA WISATA" KAB PATI DI GOA PANCUR

selamat siang sobat semua..... kali ini ada tamu istimewa nih di Goa pancur, kita kedatangan rombongan " DUTA WISATA KABUPATEN PATI ".



Wihhh keren nggak tu,,,gua pancur sekarang sudah menjadi destinasi wisata yang diperhitungkan di area jawa tengah, setelah sempat terbengkali beberapa tahun yang lalu, akhir - akhir ini pemuda dari gasong community mulai menggiatkan perbaikan di berbagai sektor sehingga seperti saat ini dapat dilihat antusias masyarakat untuk mengunjungi gua pancur semakin tinggi. Hal ini pun mulai menjadi perhatian pemerintah kabupaten pati, contohnya dapat dilihat di atas itu kunjungan dari duta wisata kabupaten pati, yang mana nanti salah satu dari mereka semua akan memperkenalkan wisata unggulan yang ada di daerah pati, termasuk gua pancur. 

Karena waktu itu saya sedang tidak di tempat hehehe, makanya kurang jelas apa - apa saja yang di didiskusikan teman - teman baik pengelola maupun dari duta wisata. menurut mas najib sebagai ketua dari pengelola gua pancur, hal - hal yang ditanyakan dari anggota finalis duta wisata itu mulai dari, awal sejarah dari gua pancur sendiri, kemudian model pengelolaannya, campur tangan pemerintah dan rencana kedepan untuk gua pancur . mungkin dari 4 aspek tersebut adalah hal - hal pokok yang ditanyakan oleh teman - teman dari duta wisata. sayangnya kunjungan dari teman - teman tidak berlangsung lama karena terbentur dengan sholat jumat, sekitar pukul 11.00 teman - teman dari duta wisata kabupaten pati pun kembali ke penginapan. foto - fotonya di bawah ini.














0 komentar:

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites